Cara Daftar Adsense

Selamat datang di halaman artikel berjudul Cara Daftar Adsense dengan Label: book artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
Berikut Ini adalah cara daftar jadi publisher adsense dengan ringkas dan jelas serta lugas . Panduan pendaftaran adsense yang di rekomendasikan oleh para master adsense seluruh dunia .
Langkah pertama :
1. Buatlah artikel di situs blogspot , singkatnya buatlah blog aktif berisi artikel di situs blogspot .
2. Isi blog tadi dengan artikel  yang unik asli bukan copy paste .
3. Topik artikel yang memiliki nilai jual jangan sembarang nulis , karena adsense ini termasuk kategory bisnis periklanan jadi di anjurkan untuk membuat artikel yang punya nilai promosi . Misalnya artikel tentang Handphone , Peralatan Dapur, Mobil dan lain sebagainya . Ini sangat penting sekali .
4. Buatlah artikel setidaknya ada 30 judul dengan panjang minimal ada 5 Alenia dan satu alenia ada 5 baris dan setiap baris ada 20 kata . jangan terlalu panjang dan pendek , ukuran panjang artikel yang saya maksud adalah ukuran artikel yang sedang dengan penjelasan yang gamblang .
5. Membuet halaman , About, Privacy Policy, Terms Of  Use, Contact , Hak cipta .
6. Promosiakn blog tadi sampai mendapatkan pengunjung setidaknya 100 pengunjung / Hari .
7. Gunakan desain bawaan blogger , jangan di gunakan template modifan dulu .
Demikian langkah dasar periapan daftar adsense menggunakan blogger tanpa domain sendiri .  Jika blognya sudah siap , selanjutnya adalah mendaftarkan blog kamu ke situs adsense , periapanya adalah sebagai berikut :

1. Siapkan Identitas kamu sesuai KTP .
2. Masuk ke situs adsense , bisa di cari di google dengan ketik adsense .
3. Cari menu daftar ( adsense sudah bisa bahasa indonesia  cari menu ganti bahasa indonesia jika memang bahasa asing ga paham )
4. Ikuti prosedur pendaftaranya , lengkapi formulir pendaftaranya . ga usah kaget atau minder , masa ngisi formulir saja perlu di ajarin .
5. Kalau sudah lengkap silahkan kirim pendaftaranya .

Jika lim langkah di atas di lakukan dengan benar maka kita tinggal menunggu laporan apakah pendaftaran kita di terima atau tidak . selesai .
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara Daftar Adsense Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

book 3899683565235138484

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item